Selasa, 07 Februari 2017

Trend Gaya Potongan rambut pendek wanita 2017

Trend Gaya Potongan rambut pendek wanita  2017

Seiring berkembanganya zaman, revolusi dalam berbagai hal selalu mengikuti. Tak jauh beda dengan tren gaya potongan rambut wanita. Hay sahabat pena, kembali lagi berjumpa denganku si putri malu yang akan menemanimu untuk memperluas pengetahuanmu tentang Trend Gaya Potongan rambut pendek wanita 2017 yang bisa jadi rekomendasi gaya potongan rambut idamanmu ya guys.
Rambut adalah sebuah mahkota yang sangat berharga dari seorang wanita. Seorang wanita dengan rambut yang indah tentunya dapat menarik perhatian serta dapat menambah rasa percaya diri kita. Untuk menjaga agar rambut tetap indah tersebut menjadi lebih indah lagi, diperlukan perawatan
Gaya Rambut pendek memang sekarang ini menjadi tren 2017  dan merupakan suatu hal yang harus dilakukan oleh seorang wanita untuk mempercantik tampilannya. Nah dalam memilih gaya rambut banyak sekali yang harus diperhatikan, yaitu salah satunya be. Bentuk wajantuk wajah  yang berbeda beda membuat kita harus memilah milah model rambut yang sesuai dengan kehendak kita dan tentunya sesuai juga dengan bentuk wajah kita ya guys agar tidak terkesan asal-asalan dalam memilih gaya potongan rambut.
Pada umumnya seseorang sering kali beranggapan bahwa seorang wanita yang mempunyai potongan rambut pendek merupakan perwujudan wanita tomboy. Sebenarnya persepsi tentang hal ini sangatlah berlawanan dengan fakta yang ada, karena anggapan tentang seorang wanita yang memilih gaya potongan rambut pendek ini tidak mempunyai alasan yang logis. Pada kenyataanya seorang wanita yang memutuskan memilih gaya rambut pendek malah terlihat anggun dan feminim
Mau tau Gaya potongan rambut pendek seperti apa yang menjadi trend tahun 2017, yuk simak beberapa ulasanku

Gaya Potongan rambut Bob yang selalu menjadi primadona

Gaya Potongan Bob Pendek

Pasti tak asing dengan model rambut yang satu ini, bagaimana mungkin berpaling dari gaya potongan rambut yang satu ini. Kesan lebih muda  dan juga tampil lebih anggun juga akan kalian dapatkan jika memilih gaya potongan rambut bob. Alasan yang lainnya kenapa harus memilih gaya potongan rambut bob ini adalah karena kesan lebih naturan dan terkesan tidak dipaksakan menjadi tolak ukur utama bagi seorang waniita, Jadi jika kalian yang ingin terlihat lebih muda, pilihlah gaya potongan rambut bob yang semakin hits di berbagai lapisan umur ini karena dari mulai anak-anak hingga dewasa pilihan gaya potongan rambut yang satu inilah yang menjadi  the winner dari gaya potongan rambut yang lainnya loh guys.

Gaya Potongan Bob Pendek

Gaya Potongan Bob Pendek

Pilihan untuk kalian berwajah bulat adalah gaya potongan bob pendek ini yang sangat cocok kalian ambil sebagai pilihan gaya rambutmu. Gaya Potongan rambut yang kalian pilih harus sesuai dengan bentuk wajah kalian ya guys, untuk kalian yang berwajah bulat kalian bisa memilih gaya potongan rambut bob pendek ini karena kesan simple dan trendy sangat jelas terlihat dengan gaya potongan rambut bob pendek ini. Kalian juga akan terlihat lebih lebih fresh jika kalian mau memadukan gaya potongan rambut ini dengan  kombinasi warna yang agak menyala. Untuk kalian wanita berwajah bulat tak perlu lagi risau untuk menjadikan gaya potongan rambut bob pendek ini karena segala kerisauan kalian sudah mendapatkan solusi di sini. Gaya potongan bob pendek ini juga sangat recommended untuk kalian yang suka tampil modis dan kekinian so tunggu apa lagi buruan aplikasikan gaya potongan bob pendek ini.

Gaya Potongan rambut bob layer pendek

rambut bob layer pendek


Jika anda memiliki bentuk wajah yang oval, anda tak perlu khawatir karena bentuk wajah jenis ini sangat proposional. Dan tentunya cocok untuk jenis rambut apapun. Sebaiknya gaya rambut bentuk oval di bentuk menjadi sedikit curly ataupun dapat disesuaikan dengan karakter anda.
Potongan rambut bob layer pendek ini juga bisa menjadi pilihan, Potongan rambut ini lebih dominan memperlihatkan rambut pendek bagian depan yang bervolume dan mengembang. Pilihan Gaya potongan rambut layer ini akan membuat kalian terlihat lebih fresh, feminim dan juga terlihat kekinian. Apalagi jika kalian memadukan dengan warna rambut yang bisa membuatmu terkesan lebih muda. Jenis Gaya potongan ini sangat recommed bagi kalian yang ingin terlihat lebih trandy so jangan malu tampil beda jika ingin terlihat lebih trandy ya guys.

Gaya Potongan Rambut Perpaduan Bob dan Layer

Gaya Potongan Rambut Perpaduan Bob dan Layer

Gaya potongan rambut ini merupakan wujud dari perpaduan bob yang bervolume dan juga layer yang bersusun sehingga akan menampilkan gaya potongan rambut pendek yang membuat anda terkesan anggun dan juga lebih terlihat fresh. Untuk kalian yang ingin memadukan jenis gaya potongan rambut ini dengan poni, kalian bisa juga mencampurkan tatanan poni sesuai selera kalian dalam memilih poni. Apalagi bentuk layernya bisa dimulai dari poni samping. Potongan pendek yang satu ini akan membuat anda terlihat fresh di sepanjang hari

Gaya Potongan Rambut Curly Wave

Rambut Curly Wave

Curly wave sebahu juga mampu loh dijadikan reverensi potongan rambut pendek yang kekinian. Potongan pendek yang satu ini akan membuat anda terlihat fresh di sepanjang hari. Curly wave ini kalian bisa memotong rambut kalian sebahu kemudian dipadukan bersama curly wave pada bagian bawah rambut dan sampingnya. Kalian akan tetap tampil feminim dengan rambut pendek model ini, selain itu, model rambut pendek wanita yang satu ini juga sangat mudah dalam hal perawatannya, untuk mengaturnya juga sangat simple bahkan tanpa wajib menggunakan sisir. Cukup kalian merapikannya dengan jari tangan saja. Hmm gimana simple dan juga sangat menarik kan guys?


EmoticonEmoticon