Selasa, 07 Februari 2017

Gaya Potongan Rambut Wanita paling Hits

Gaya Potongan Rambut Wanita paling Hits 2017

Tau kan betapa ribetnya dandanin rambut, yeah begitulah wanita butuh dimaklumi. Yeee jangan salah ya guys, penulis sendiri juga wanita makanya bisa bilang kayak gini hehe. Oh ya guys kalian pasti tau betapa berharganya rambut bagi wanita. Ini juga dibuktikan ketika wanita selalu berfikir berulang-ulang untuk menentukan gaya potongan rambut seperti apa yang akan dipilihnya. Seiring pergantian tahun trend model gaya rambut pria dan wanita 2017 mengalami perubahan. Berbicara tentang gaya rambut atau potongan rambut paling update mungkin akan membuat banyak kaula muda yang tertarik,  karena faktanya gaya rambut sudah menjadi style tersendiri bagi seseorang. Seseorang akan semakin percaya diri ketika tampil maksimal termasuk juga model gaya rambutnya. Namun sebelum anda memutuskan untuk mengaplikasikan model rambut terupdate 2017 ada baiknya jika kalian memilih gaya rambut yang cocok dengan bentuk wajah kalian ya guys biar hasilnya juga sesuai yang diharapkan.
Seperti kita ketahui bahwa ada banyak sekali model atau gaya rambut yang harus dipadukan dengan bentuk wajah, contohnya gaya rambut yang cocok untuk wajah bulat ataupun gaya rambut yang cocok dengan rambut keriting. Pemilihan gaya rambut juga harus disesuaikan dengan kondisi rambut ya guys. Kali ini kita akan mengupas tentang Gaya Potongan Rambut Wanita Paling Hits 2017

Model Rambut BOB

Model Rambut BOB

Model rambut yang bakal bahas yang pertama adalah gaya model rambut Bob. Model rambut ini memang tidak pernah hilang di telan zaman ! Model rambut ini tidak berlayer, dipotong di atas bahu, dan lebih panjang di bagian depan ya guys. Meski kesannya sangat membosankan, namun model rambut yang satu ini cukup bisa di inovasi agar terlihat lebih modern dan kekinian. Bisa dibentuk ikal, dibiarkan bergelombang, atau memang suka yang lurus saja. Model rambut bob sangat cocok untuk tipe dan karakter rambut apa saja ya guys so tak perlu khawatir untuk yang tidak memiliki rambut lurus. Beberapa rekomendasi untuk kalian yang berambut tebal atau ikal. Karena modelnya yang pendek, rambut Anda mungkin akan mengembang lebih besar dibanding dengan model rambut panjang (karena efek ringannya). Untuk mengakali hal ini, kalian dapat memilih bob yang jatuh tepat di atas bahu (tidak sejajar telinga) atau bisa juga kalian menipiskan rambut di bagian dalam agar terlihat lebih menarik so simpel kan?

Model Rambut PONI

Model Rambut PONI

Model rambut poni juga tak kalah hits nya lho guys, karena Tak hanya di runway. Banyak juga loh selebriti yang juga menjatuhkan gaya rambut poni tahun 2017. Poninya pun bukan polem alias poni samping saja, melainkan poni depan. Ketika memutuskan ingin potong poni, Kalian harus memperhatikan bentuk wajah dan karakter rambut kalian juga ya guys. Kalau kalin memiliki rambut yang tebal dan ikal seperti Selena Gomez, Kalian bisa memilih fringe atau poni jumputan. Poni jenis ini tidak bervolume dan hanya membingkai wajah. Lain halnya jika Anda berambut lurus dan tipis. Kalian bisa memilih poni rata seperti Rihanna atau yang agak tebal seperti Ariana Grande.

Model Rambut LOB

Model Rambut LOB

Pasti kalian sudah sering mendengr istilah rambut Lob, jika kalian kurang mengerti definisinya? Nah, lob adalah singkatan dari long bob. Model rambut bob yang sudah panjang (setidaknya melewati bahu) inilah yang menjadi inspirasi dari model rambut lob. Lob bisa kalian pilih jika kalain kurang percaya diri dengan rambut pendek. Model rambut lob biasanya memiliki guntingan yang lebih variatif. Salah satu contohnya adalah wig lob yang digunakan Kim Kardashian beberapa waktu lalu. Guntingannya bukan seperti bob yang pendek dibelakang dan panjang di depan ya guys, melainkan melingkar. Pendek di sisi kiri lalu memanjang di sisi kanan, atau sebaliknya. Model rambut ini cocok untuk tipe rambut apa pun.

Model Rambut SHAGGY

Model Rambut SHAGGY

Selanjutnya adalah gaya rambut shaggy, Mirip dengan teknik layering, ada yang namanya potongan shag. Model rambut shaggy ini akan membuat ujung rambut Anda bersuir atau mengerucut. Keuntungan model rambut ini adalah dimensinya. Rambut Anda terlihat lebih ‘berbentuk’.  Apabila rambut kalian tipis, kalian  bisa menggunakan potongan shaggy dengan model rambut di atas bahu. Jika rambut kalian tebal, pilih model rambut di bawah bahu dengan potongan shaggy yang dimulai di rahang ya guys agar jatuhnya juka terlihat menarik dan terkesan lebih alami.

Model Rambut WAVY

Model Rambut WAVY

Untuk kalain yang mempunyai bentuk rambut ikal jangan berkecil hati ya, model rambut ikal juga sudah menjadi primadona tahun 2017. Model rambut ini juga tergolong paling populer sepanjang tahun ini. Selain menjadi tren di runway, banyak selebriti yang juga memilih model rambut ini untuk menghadiri acara-acara penting dan bergengsi karena model rambut ini sangat elegan namun terlihat berkelas.  Rambut ikal tak terbatas pada rambut panjang saja ya guys karena rambut ikal pendek (bahkan poni) pun juga bisa dibentuk ikal. Potongannya tak harus layer. Jika kalian berambut ikal dan tergolong tipis, model yang satu ini adalah pilihan yang tepat. Jangan lupa gunakan curling iron atau hot roll brush yang berkualitas (agar rambut tidak rusak) dan semprotkan hair spray setelahnya agar ikalnya tahan lama. Jika rambutkalian ikal alami, wah menatanya pun semakin mudah lagi. Kalian mengepangnya mengepang rambut kalian lalu mencatoknya untuk mendapat gelombang yang rapi dan lebih menarik.


EmoticonEmoticon