Kamis, 09 Februari 2017

Gaya Rambut Wanita Terpopuler

STYLE RAMBUT WANITA TERPOPULAR SEPANJANG MASA

Hampir setiap orang sering bergonta-ganti style rambut dalam waktu singkat, yaps Memang sejak dahulu hampir setiap orang begitu lekat dengan yang namanya style. Mulai dari fashion, dan juga gaya rambut. Orang tentu saja ingin lebih dianggap ‘kekinian’, atau memang sudah memiliki gaya tersendiri yangmembuatnya merasa nyaman.
Bagaimanapun, gaya rambut dapat mendefinisikan banyak hal. Misal saja kita bisa menerka jenis kelaminnya, kepribadiannya, kelas sosialnya atau bahkan juga usianya, meski tak semua hal tersebut selalu bisa kita definisikan dengan benar namun hal tersebut merupakan patokan dasar ketika kita berjumpa dengan seseorang. Style rambut juga bisa berpengaruh pda kecantikan atau ketampanan seseorang. Biasanya jika transater memilih style rambut yang dianggap kekinian maka para penyuka style kekinian pun tak mau kalah kekiniannya dan mengikuti style rambut dari para transater. Kalau bahas tentang style, pasti kalian penasaran kan style rambut wanita terpopular sepanjang masa? Dari pada Cuma penasaran doang, yuk simak beberapa ulasan dariku

Bob tetap yang utama

Gaya rambut Bob

Model rambut yang tidak pernah hilang di telan zaman ini merupakan model style rambut bob, kenapa bob menjadi primadona sepanjang masa?. Tentunya Karena Potongan  dengan panjang medium ini tidak terlalu rumit untuk cara perawatannya. Modelnya yang hanya lurus pada bagian bawah sangat memungkinkan untuk diaplikasikan pada tekstur rambut lurus, bergelombang, atau bahkan messy so intinnya model rambut bob sangat cocok untuk semua jenis rambut. Bagaimana mungkin wanita dari masa ke masa bisa menyingkirkan style rambut bob jika style ini memang istimewa.  Biar  lebih variatif,  kalian bisa meminta hair stylist untuk membuat rambut bagian depan lebih panjang agar tidak terkesan boxy ya sist.  Hal ni untuk menyiasati tekstur wajah yang tegas, juga meniruskan wajah bulat menjadi oval.

Shag merupakan alternatif pilihan terkesan kekinian

gaya rambut shaggy

Selanjutnya adalah gaya rambut shaggy, Gaya rambut shaggy ini ternyata juga masih menjadi primadona sehingga gaya rambut shaggy ini tetap menjadi gaya rambut wanita paling hits sepanjang masa. Apalagi gaya rambut shaggy ada berbagai farian, yaitu gaya rambut shaggy pendek, sebahu, dan juga panjang jadi tergantung selera kalian mau shaggy yang seperti apa ya guys.Mirip dengan teknik layering, ada yang namanya potongan shag. Model rambut shaggy ini akan membuat ujung rambut Anda bersuir atau mengerucut. Model rambut shaggy ini bisa pendek ataupun panjang. Keuntungan model rambut ini adalah dimensinya. Rambut Anda terlihat lebih ‘berbentuk’.  Apabila rambut kalian tipis, kalian  bisa menggunakan potongan shaggy dengan model rambut di atas bahu. Jika rambut kalian tebal, pilih model rambut di bawah bahu dengan potongan shaggy yang dimulai di rahang ya guys agar jatuhnya juka terlihat menarik dan terkesan lebih natural. Kesan yang modern dan kekinian membuat style rambut shagg menjadi pilihan, tak hayal jika model rambut shagg ini selalu di gandrungi oleh pencinta style dan akhirnya sepanjang tahunnya trend degan style shag tak pernah kehilangan penggemar.

Gaya Rambut Sebahu juga tak kalah popular nya dari masa kemasa

Dengan berbagai perubahan Gaya rambut dari masa kemasa namun gaya rambut sebahu tetap saja di pilih oleh wanita pada zamannya, kenapa rambut sebahu bisa tetap eksis? Tentu karena rambut sebahu tak hanya dengan satu pilihangaya model rambutnya loh, tentunya ada inovasi-inovasi yang membuat gaya rambut sebahu menjadi terlihat berkelas dan di minati banyak wanita sepanjang tahunnya, seperti gaya rambut sebahu lurus, gaya rambut sebahu ikal, gaya rambut sebahu bob dan masih banyak lagi pilihan style rambut sebahu ini o tak heran jika style rambut sebahu tetap saja menjadi pilihan sepanjang masa. .

Rambut panjang  ber-poni

rambut panjang berponi tidak pernah surut dari dunia style rambut, bagaimana mungkin gaya rambut yang satu ini bisa hilang di telan zaman kalau Lagi-lagi style rambut panjang berponi merupakan style rambut yang memiliki kesan anngun dan menawan ini so sangat tidak mungkin style rambut panjang beponi ini kehilangan peminat,  gaya Ingin tetap tampil dengan menonjolkan rambut panjang yang tetap menjadi tampilan “aman” untuk pribadi klasik. Poni akan memberikan kesan lebih muda untuk pemiliknya, selain itu juga style rambut panjang berponi juga  pintar menyembunyikan bagian dahi yang lebar dan garis- garis halus. Itulah menjadi bahan pertimbangan para wanita untuk tetap memilih style rambut panjang berponi untuk tetap menjadi primadona style rambut sepanjang masa.

Gaya potongan rambut curly wave 

Curly wave sebahu juga mampu loh menjadi top five style rambut yang popular sepanjang masa. potongan rambut pendek yang terjkesan kekinian ini, ternyata sudah menjadi idola dari masa ke masa. Potongan pendek yang satu ini akan membuat kalian terlihat lebih fresh di sepanjang hari. Curly wave ini kalian bisa memotong rambut kalian sebahu kemudian dipadukan bersama curly wave pada bagian bawah rambut dan sampingnya. Kalian akan tetap tampil feminim dengan rambut pendek dengan style curly wave ini, selain itu, model rambut pendek wanita yang satu ini juga sangat mudah dalam hal perawatannya, untuk mengaturnya juga sangat simple bahkan tanpa wajib menggunakan sisir. Cukup kalian merapikannya dengan jari tangan saja sudah terlihat rapi. Ini yang menjadi alasan kenapa gaya potongan curly wave ini menjadi idola dan tetap menjadi style rambut wanita popular sepanjang masa


EmoticonEmoticon