Minggu, 05 Februari 2017

Gaya Rambut sebahu

Trend Rambut Sebahu 2017

Hallo sahabat pena terkasih, Kali ini aku si Putri Malu hadir kembali untuk menghapus rasa penasaran kalian tentang Trend Rambut yang digandrungi oleh wanita tahun 2017 ini ya guys,  Kalian pasti sudah sangat paham apa arti rambut bagi seseorang. Yaps bener banget guys. Rambut adalah salah satu aset berharga untuk manusia, terutama para wanita, sampai ada istilah “Rambut Adalah Mahkota Wanita”.
Mahkota sendiri merupakan simbol dalam bentuk tutup kepala yang digunakan oleh seorang raja, ratu ataupun dewa. Bahkan mahkota juga merupakan lambang kekuasaan dari status sosial masyarakat. Dimana mahkota menjadi sesuatu yang dibanggakan begitu juga dengan rambut, bagi wanita rambut merupakan sesuatu hal yang sangat berharga apalagi sejak dulu seorang wanita selalu di simbolkan dengan rambut panjang terurainya.
Wanita dianggap aneh jika dilihat tanpa rambut, rambut tidak hanya membuat wanita terlihat indah dan menawan saja, namun alasan lain yang sangat tepat dan seolah tidak disadari adalah keberadaan rambut juga berfungsi menghangatkan kepala.

Berbicara tentang Rambut pasti tak ada habisnya, namun yang tak kalah menarik untuk kita ketahui adalah trend rambut yang paling popular dari masa kemasa yaitu Gaya Rambut sebahu. Dan tetap sama untuk tahun 2017 ini juga masih menjadikan gaya rambut sebahu menjadi primadona. Dengan berbagai perubahan Gaya rambut dari masa kemasa namun gaya rambut sebahu tetap saja di pilih oleh wanita masa kini untuk menjadi gaya model rambutnya loh guys, tentunya ada inovasi-inovasi yang membuat gaya rambut sebahu menjadi terlihat berkelas ya guys. Lalu inovasi semacam apa sih yang membuat gaya rambut sebahu menjadi Trend Rambut Tahun 2017? Penasaran kan? Segera simak beberapa ulasan yang akan saya bagikan untuk menjadi  reverensi pilihan gaya rambutmu ya guys? So cek it out

Gaya Rambut Lurus Sebahu

Gaya Rambut Lurus Sebahu

Tak bisa dipungkiri bahwa rambut lurus selalu menjadi kebanggan setiap orang, melakukan berbagai cara untuk menjadikan rambut semakin lurus dan juga indah juga selalu saja di upayakan. Misal saja dengan cara rebonding & moothing. Setelah mereka para kaum hawa yang sudah menjadikan rambut kriting atau ikal menjadi lurus sesuai keinginan maka mereka juga selalu berusaha membuat gaya rambut menjadi lebih menarik dan terlihat menawan. Kali ini pilihan jatuh pada gaya rambut lurus sebahu. Bisa bayangkan kan betapa terlihat anggun dan menawannya wanita dengan gaya rambut ini, tak hanya itu alasan mereka menjatuhkan pilihannya dengan rambut ini tentunya juga dengan berbagai pertimbangan yang sudah matang ya guys. Biasanya seseorang menjatuhkan pilihan pada gaya rambut tertentu itu karena mereka merasa dengan gaya rambut yang di pilihnya itu mereka bisa merasa lebih percaya diri. Yuk kita lihat seperti apa menawannya gaya rambut yang satu ini

Gaya Rambut Sebahu Ikal

Gaya Rambut Sebahu Ikal

Selain gaya rambut lurus sebahu, gaya rambut sebahu ikal juga menjadi tren gaya rambut wanita tahun 2017 loh guys. Justru dengan gaya rambut ikal sebahu ini wanita terlihat istimewa dan elegan. Untuk mewujudkan keinginan hingga mempunyai gaya rambut ikal seseorang bahkan sangat rela untuk mengubah rambut lurus panjangnya menjadi ikal lalu memotongnya sebahu. Ekstrim ya kalu berbicara tentang memotong rambut panjang menjadi pendek hehe. Duh tapi kalian tidak perlu khawatir ya guys, memang untuk tampil cantik seseorang harus rela mengorbankan waktu, tenaga dan fikiran. Bagaimana tidak seperti itu? Kalau ingin rambutnya terlihat ikal mereka harus rela berjam-jam disalon loh guys. Yaps bener banget meski harus mengeluarkan kocek dalam-dalam wanita akan puas setelah keinginannya terwujud. Penasaran bagaimana tambila gaya rambut ikal sebahu? Yuk cek it out ilustrasi fotonya

Gaya Rambut Shaggy Sebahu

Gaya Rambut Shaggy Sebahu

Siapa sih yang tak kenal Gaya rambut shaggy? Gaya rambut shaggy ternyata juga menjadi pilihan kebanyakan wanita karena potongan ini termasuk gaya rambut yang sangat menarik perhatian khalayak. Seseorang dengan gaya potongan Rambut Shaggy ini akan terlihat sangat elegan. Tak hanya masyarakat umum yang memilih gaya potongan rambut shaggy, sebagian besar deretan artis ternama Indonesia bahkan artis Manca Negara juga memilih gaya tatanan rambut shaggy Sebahu ini loh guys untuk tatanan gaya rambut mereka So, kalian tidak perlu ragu untuk memilih gaya tatanan rambut shaggy sebahu ini karena meskipun sudah berganti tahun gaya rambut shaggy sebahu ini juga masih saja menjadi tranding hair style loh guys. Bahkan gaya rambut shaggy sebahu ini juga bisa menjadi alternatif jika kalian mals merawat rambut yang panjang namun masih ingin terlihat menawan. Kalau kalian ingin variasi dengan gaya rambut shaggy sebahu, kalian bisa memilih gaya rambut shaggy sebahu dengan varian warna sesuka yang kalian mau atau bisa juga memilih gaya potong shaggy  sasak sebahu, segi susun sebahu, shaggy ataupun shaggy layer sebahu. Yaps, kalian bisa tentukan sendiri pilihan kalian ya guys.

Gaya Rambut Bob Sebahu

Gaya Rambut Bob Sebahu

Gaya Rambut Bob Sebahu ini identik dengan gaya potongan rambut wanita karir, karena gaya rambut yang satu ini sangat simple dan terlihat istimewa, Jika seseorang yang bergelut di dunia karir saja menjadikan gaya rambut ini menjadi pilihan untuk tatanan gaya rambutnya so tak jauh beda dengan masyarakat pada umumnya yang menjadikan gaya potongan rambut ini menjadi pilihan mereka. Ditahun 2017 ini gaya rambut bob sebahu semakin booming saja loh guys.


EmoticonEmoticon